blog

Pengangkutan Barang Medan Ke Papua

Specialist Pengangkutan Barang Medan Ke Papua – Ris Kargo adalah Perusahaan Jasa Cargo Pengiriman Barang dari Medan ke berbagai kota-kota di Indonesia termasuk Jasa Pengangkutan barang Dari Medan ke Papua ataupun jasa angkutan via laut dari Medan ke Papua, Sorong, manokwari, dan Jayapura yang melayani Jasa pengiriman barang dalam jumlah besar dengan berbagai jenis barang yang dapat kami kirimkan diantaranya: pengiriman furniture, pengiriman mesin, pengiriman barang proyek, pengiriman masker, pengiriman alkes, pengiriman pindahan kantor, pengiriman barang industri dan berbagai jenis barang lainnya untuk tujuan Medan ke Papua.

Baca juga: Ekspedisi Medan ke Jakarta Via Darat

pengangkutan barang medan ke papua
Cargo Murah Medan ke Papua

Untuk anda yang sedang mencari Jasa Angkutan Barang Dari Medan ke Papua seperti Sorong, Manokwari, dan Jayapura bisa menggunakan jasa dari Ris Kargo yang sudah tidak usah di ragukan kembali untuk masalah pengiriman barang kami memang specialistnya, dengan harga yang bersaing kami siap melayani anda untuk pengiriman rutin ke daerah Papua dari Medan.

Cargo Medan Papua, Jayapura, Manokwari, Sorong

Ongkos Kirim Barang Medan tujuan Papua, Jayapura, Sorong, Manokwari

Jasa Pengiriman Barang Murah dari Medan ke Papua menggunakan kapal Cargo laut. Untuk estimasi pengiriman dari Medan ke Papua mungkin bisa lebih cepat atau lebih lambat. Bila anda ingin mengetahui jadwal keberangkatan kapal dan berapa ongkir pengangkutan barang dari Medan ke Papua bisa hubungi langsung Cs Marketing Kami disini.

Selain pengiriman barang dari Jakarta ke Papua kami memiliki banyak rute tujuan diantaranya: pengiriman barang ke pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, Lombok, Bali dan Jawa. Untuk memastikan tarif terupdate bisa langsung hubungi Cs Marketing kami dibawah ini.

Cek Tarif Pengiriman Paket
Medan Ke Papua

Sri Maryani
0812-9091-2500

Amelia
0813-8824-0795

 Layanan Ekspedisi Cargo Medan Papua

Yang sebelumnya sudah di jelaskan bahwa Ris Kargo melayani pengiriman barang skala besar dengan tarif murah dan pengiriman yang terpercaya. Barang-barang yang dapat kami bantu untuk dikirimkan ke daerah Papua seperti Sorong, Manokwari, dan Jayapura, diantaranya : furniture, makanan dalam kemasan, pakaian, tekstil, alat rumah tangga, sparepart motor dan mobil, barang elektronik, serta barang general cargo lainnya. Adapun secara detail, layanan Ekspedisi Ris Kargo diantaranya :

  • Jasa Kirim Barang Murah Tujuan Medan ke Papua
  • Jasa Kirim Barang Partai Besar dan Kecil Medan ke Papua
  • Jasa Ekpedisi Medan Papua Murah
  • Jasa Kirim Motor Murah ke Papua
  • Jasa Pengiriman Motor Medan ke Papua Murah
  • Jasa Kirim Mobil Murah Tujuan Papua
  • Jasa Pengiriman Mobil Dari Medan ke Papua
  • Jasa Angkutan Barang Murah Tujuan Papua
  • Pengangkutan Barang Medan Papua Murah
  • Ekspedisi Cargo Murah di Medan
  • Jasa Kirim Sparepart Mobil Medan Papua
  • Jasa Pengangkutan Pindahan Rumah Medan Papua
  • Jasa Kirim Pindahan Kantor Medan ke Papua
  • Jasa trucking Medan ke Papua
  • Jasa Pindahan Medan Papua
  • Jasa Kirim Furniture Medan Papua
  • Ekspedisi Murah Ke papua Dari Medan
  • Ekspedisi Murah ke Papua
  • Ekspedisi Cargo Laut Medan Papua

Berikut cara Menghitung Berat Volume Barang

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk menghitung berat volume barang, sebagai contoh bila anda mengirimkan barang ringan yang menghabiskan tempat maka akan kami barang tersebut kami kenakan tarif volume dan untuk mengukur volume barang inilah caranya: P x L x T di bagi 4.000 dan hasilnya adalah berat volume barang.

Sebagai contoh kasus yang kami berikan

Bila anda mengirimkan barang dengan ukuran 150 Cm x 127 Cm x 132 dengan berat barang 90 Kg, maka berat volumenya adalah: ( 150 x 127 x 132 ) / 4.000 = 628.65 Kg, dengan hasil ini maka barang yang anda kirim akan kami kenakan tarif volume yaitu 628.65 Kg, untuk kasus yang berbeda, dimana hitungan volume barang lebih ringan dari berat, maka kami kenakan tariff berat.


Rute Pengangkutan Barang
Medan ke Daerah Papua

Rute Ekspedisi Medan ke Manokwari

Ris Kargo melayani pengiriman barang dengan tujuan dari Medan ke Manokwari Papua, rute ini bisa anda gunakan menggunakan Cargo Laut atau menggunakan sewa Container baik itu ukuran 20 feet dan 40 feet dengan sistem FCL, Kubikasi, dan Retail LCL Medan ke Manokwari.

Rute Ekspedisi Medan Ke Sorong, Papua

Rute Expedisi Medan ke Sorong Papua ini memang cukup memakan waktu dengan pengiriman di Ris Kargo semua menjadi cepat dan gampang untuk melakukan pengiriman barang Dari Medan ke Sorong, adapun Ongkir Medan ke Sorong anda bisa konsultasikan dengan marketing kami.

Rute Ekspedisi Medan ke Jayapura

Jasa Cargo Murah Medan ke Jayapura Ris Kargo memang ahlinya, lain dari pada yang lain untuk pengiriman barang dengan tujuan Medan ke Jayapura bisa menggunakan transportasi Cargo Laut baik itu pengiriman dengan jumlah kecil hingga besar, Cek Ongkir Medan ke Jayapura anda bisa langsung konsultasikan kepada marketing tujuan Papua.

Kenapa Harus Ekspedisi Ris Kargo

Mungkin diantara banyaknya perusahaan Ekspedisi yang menawarkan harga dan tarif murah, hanya Ris Kargo yang memberikan Jasa Ekspedisi Murah di Medan yang melayani rute pengangkutan Medan ke Papua dengan layanan dan pengalaman kami dalam jasa pengiriman Cargo Medan ke Papua, berikut kenapa harus menggunakan jasa ekspedisi Ris Kargo diantaranya:

Tarif Yang Kami Berikan murah
Tarif yang bersaing dengan yang lain, membuat Ris Kargo memiliki tarif lebih murah ke berbagai pengiriman kota ke kota di Indonesia, serta layanan yang sangat memudahkan anda untuk melakukan pengiriman barang dari Medan ke Papua

Memiliki Moda Transportasi Truck Milik Sendiri
Dengan memiliki truk sendiri akan memudahkan anda dan memberi kenyamanan  untuk melakukan pengiriman barang dari Medan ke Papua melalui jasa ekspedisi Ris Kargo

Sistem Door To Door
Door to door adalah layanan dimana anda bisa untuk melakukan permintaan jemput barang atau antar barang hingga sampai ke lokasi tujuan, dan Ris Kargo mempunyai layanan tersebut. Kami siap melayani anda.

Memiliki Gudang Sendiri
Untuk mempermudah anda dan mengetahui tentang ekspedisi Ris Kargo bahwa kami memiliki gudang sendiri serta cabang-cabang yang mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti : Ris Kargo Jakarta, Ris Kargo Bandung, Ris Kargo Semarang, Ris Kargo Surabaya, Ris Kargo Medan dan akan terus melakukan penambahan gudang agar memudahakan anda menemukan kami.

Jasa Packing Barang
kami memiliki jasa packing kayu, bubble wrap, plastic, karung, kardus dan bisa untuk anda menggunakan jasa packing kami di lokasi anda, dengan cara hubungi kami disini.

Tanya Jawab, Ekspedisi Medan ke Papua

Berapa Tarif Cargo laut Dari Medan ke Papua ?

Untuk mengetahui Tarif / Ongkir Medan ke Papua, anda bisa langsung konsultasikan kepada marketing kami terlebih dahulu di nomor :

Apakah Melayani Jasa Pickup Barang, Kantor, dan Pabrik ?

Kami melayani pickup atau penjemputan barang baik ke rumah ataupun kantor dengan tarif mulai dari (GRATIS) hingga 200.000 tergantung jarak lokasi pengambilan barang anda dengan gudang kami.

Apakah Melayani Jasa Packing Barang ?

Tentu, kami melayani jasa packing barang sesuai barang yang akan anda kirim, untuk harga jasa packing bisa konsultasikan kembali dengan marketing kami.

Apakah Ris Kargo Melayani Jasa Pindahan ?

Iya, Kami memiliki layanan dimana anda bisa mengirimkan barang pindahan seperti, pindahan rumah, kantor, kos-kosan dan apartemen.

Dimana Alamat Ekspedisi ke Papua Di Medan ?

Bila anda sedang mencari jasa angkutan barang dari Medan ke Papua anda bisa kunjungi kantor cabang Ris Kargo di Medan berikut ini :
Jl. Veteran, Helvetia, Psr. 5 No. 88 Kec. Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Google Maps

Peringkat: 5 dari 5.